Dokter PKM Pontap Meninggal Covid-19, Pelayanan Ditutup

198
Sekkot Palopo, Drs Firmanza, DP

PALOPOPOS.CO.ID, PONTAP — Akibat salah seorang dokter yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) atau Puskesmas Pontap terpapar covid-19 dan meninggal, pelayanan di PKM tersebut ditutup sementara.

Penutupan pelayanan di Puskesmas Pontap ini mulai dilakukan sejak Selasa 12 Januari 2021 hingga 14 Januari 2021.
Hal ini berdasarkan surat edaran Wali Kota Palopo yang ditujukan kepada seluruh Kepala Puskesmas se Kota Palopo yang ditanda tangani oleh Sekkot Palopo, Drs Firmanza, DP, Selasa 12 Januari 2021.

”Surat ini berdasarkan surat permohonan dari Kepala PKM Pontap, Syamsir SKM, MM pada Senin 11 Januari 2021 dikarenakan salah seorang dokter di Puskesmas Pontap meninggal positif covid-19, sehingga Pemkot Palopo menutup sementara pelayanan selama 3 hari,” kata Firmanza kemarin.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pontap, Syamsir SKM, MM mengakui kalau dokter yang bertugas di PKM Pontap meninggal akibat terpapar covid-19, sehingga pelayanan di Puskesmas untuk sementara ditutup.

”Mohon maaf kepada warga Pontap yang ingin berobat di Puskesmas untuk sementara pelayanan ditutup sementara dan dialihkan ke puskesmas terdekat demi keamanan kita bersama,” jelas Syamsir kemarin.(rhm)