Awal Tahun 2021, Disambut Kasus Gantung Diri Seorang Gadis di Tator

703

Kasus korban gantung diri di Tana Toraja, Minggi, 10 Januari 2021.

PALOPOPOS.CO.ID, MAKALE– Kasus┬ábunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Tana Toraja. Seorang perempuan inisial RB, usia 20 tahun ditemukan tewas akibat gantung diri..

RB ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kamar rumahnya tepatnya di dusun Buttu Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang. Minggu, 10 Januari 2021.

Humas Polres Tana Toraja Aptu Erwin yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa nahas ini yang diketahui sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban menjerat lehernya memakai sarung hingga dari mulutnya mengeluarkan busa.

 

Awal Tahun 2021, Disambut Kasus Gantung Diri Seorang Gadis di TatorDi sekitar jasad korban juga terdapat kursi plastik yang diduga digunakan berpijak sebelum gantung diri.

Dikatakan, berdasarkan keterangan, Seni umur 16 tahun, saksi yang pertama kali melihat kejadian ini menyebutkan sekitar pukul 11.35 Wita.

Seni dari gereja menuju ke rumah korban . Maksudnya untuk minum. Namun, sesampai di rumah korban, saksi melihat ke dalam kamar korban. Alangkah kagetnya, karena ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas plafon rumahnya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik/luar oleh unit identifikasi Polres Tana Toraja bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau tanda – tanda kekerasan,” ujar Erwin.

Belum diketahui apa motif dari bunuh diri tersebut. Namun, Jasad Korban di bawah ke RS. Lakipadada untuk melakukan pemeriksaan medis.

Aiptu Erwin menyebutkan, kasus bunuh diri ini merupakan kasus pertama di Tahun 2021.

Berdasarkan data kepolisian, kasus bunuh diri terbilang tinggi di Tana Toraja tahun 2020 lalu. Dengan rincian kasus yang masuk di Polres Tana Toraja 14 kasus. (jerni)