12 Cabor Lolos di Porprov XVII Tahun 2022 di Sinjai dan Bulukumba, Ini Pesan Ombas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Bertempat di ruang kerja Bupati Toraja Utara (Jumat, 13 Mei 22, Bupati menerima Ketua, Sekretaris dan Anggota KONI Toraja Utara bersama Kadispora Toraja Utara.

Yohanis Bassang dalam pertemuan tersebut memberikan support kepada KONI Toraja Utara sebagai Induk Cabang Olahraga Prestasi menyampaikan kesiapan untuk mensupport Atlit-Atlit berpestasi Toraja Utara yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII di Kabupaten Sinjai-Bulukumba pada tgl 9-16 September 2022.

Hal tersebut disampaikan Bupati Toraja Utara setelah mendengarkan paparan Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura, dan Sekretaris Brikken Linde Bonting.

"Kita akan beri perhatian baik persiapan pemusatan latihan dan keberangkatan duta-duta olahraga kita untuk berlaga nantinya, apa lagi olahraga menjadi perhatian kami pemerintah, dan saat ini Bupati Cup II akan bergulir lagi," kata Ombas sapaan akrab Bupati Torut ini.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa anggaran pemerintah daerah kita terbatas, tetapi kita akan upayakan untuk membantu semaksimal mungkin kedepan.

Sementara Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura, menyampaikan bahwa terimakasih kepada Bupati Toraja Utara yang telah menyetujui anggaran yang telah kita ajukan, dan yang luar biasa Bupati siap memimpin Kontingen Porprov. Toraja Utara September 2022 nanti.

"Setelah hibah KONI 2022 ditandatangani Bapak Bupati Yohanis Bassang , maka KONI Toraja Utara akan melakukan pertemuan dengan Pengurus Cabor yang lolos.Dan kemudian kita akan pastikan para Atlit dari 12 cabang olahraga akan kembali berlatih dalam pemusatan latihan, waktu kita pendek, tetapi disisa waktu yang ada, kita akan maksimalkan untuk raih prestasi,'' ujar Brikken L. Bonting Sekretaris KONI Torut. (alber tinus)

12 Cabang Olahraga yang Lolos Porprov XVII Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai-Bulukumba

Cabang olahraga yang akan di laksanakan di Kabupaten Sinjai ,yakni
1.Futsal
2.Karate
3.Atletik
4.Sepak Takraw
5.Balap Motor
6.Panjat tebing
7.Tinju

Cabang olahraga di Kabupaten Bulukumba ,yakni
1.Panahan
2.Tenis Meja
3.Billyard
4.Bola Volley
5.Taekwondo.(albert)

  • Bagikan