Wisata Halal Makin Beragam, Tour Operator Al Jasiyah Buka Paket ke Turki hingga Labuan Bajo

51

MAKASSAR — Tour operator wisata halal di Makassar, Al Jasiyah optimistis bisnis perjalanan wisata akan segera pulih kembali bergairah.
Tingginya minta masyarakat untuk melakukan pariwisata halal ke berbagai destinasi di dalam negeri dan luar negeri membuat operator membuka beragam paket wisata halal.
CEO Al Jasiyah, Nur Hayat mengungkapkan, perusahaan ini menawarkan 3 paket terbaru yang dipastikan memberikan sensasi liburan yang akan selalu dikenang seumur hidup.
Wisata Halal Makin Beragam, Tour Operator Al Jasiyah Buka Paket ke Turki hingga Labuan Bajo“Pertama, paket liburan menikmati salju di 2 negara yakni Turki dan Uzbekistan, 11D7N. Selama 11 hari tersebut, para tamu mendapat kesempatan mengunjungi banyak destinasi. Salah satunya, mengunjungi Uludag yang merupakan salah satu daerah di Turki, menaiki cable car dan bermain sky di sana,” terang Nur Hayat.
Selain itu, di Uzbekistan para tamu akan diajak ke Samarkand yang merupakan salah satu tempat yang menyimpan sejarah bagi umat Islam. Di sana, terdapat makam salah satu
perawi hadits yaitu Imam Bukhori. Di sana juga, pengunjung diajak mengunjungi Tour Register Square, Sakhi Zindeh, Kompleks Al Bukhori.
“Selain itu masih banyak destinasi menarik lainnya di kedua negara tersebut dan menunjungi kota-kota seperti Istanbul, Edirne, Canakkale, Bursa, Tashkent, Samarkand, Gijduvan, Bukhara.
Pemberangkatan pada 28 Januari 2021 start jakarta menggunakan Turkish Airlines. Harga Paket Rp.23.900.000,” jelas dia.
Kedua, kata dia, ada paket liburan menikmati masa mekarnya bunga-bunga tulip di turki 10D7N.
“Dengan paket ini, para wisatawan akan menikmati keindahan tulip akan dijumpai di sepanjang jalan jalan di Istanbul, pemerintah Turki juga sdh menyiapkan tempat khusus bagi wisatawan yang ingin tulip dengan berbagai warna yaitu di Emirgan Park.
Akan tetapi, tidak cuma menikmati tulip saja, wisatawan akan mengunjugi wisata menarik lainnya di kota-kota seperti Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, Bolu/Izmit.
Juga dapat mencoba wahana Hot Air baloon yang terkenal di Turki bahkan dunia. Pilihan pemberangkatannya pada 20 Maret 2021, 21 Maret 2021- 22 Maret 2021.
“Dengan harga Rp17,4 juta fasilitas hotel bintan empat. Penerbangan Jakarta – Istanbul – Jakarta dengan Turkish Airlines, makan, visa, asuransi dan guide berbahasa Indonesia,” terangnya.

Paket Wisata Dalam Negeri

Selain luar negeri, adapula paket dalam negeri yang tidak kalah menarik. Yaitu, paket liburan berlayar dengan kapal di labuan bajo dengan bonus menginap di hotel berbintang (4D3N).
Para wisatawan bisa memilih 3 pilihan kapal dengan harga yang berbeda. Kapal standard Rp 3.600.000 Kapal superior Rp 3.900.000 dan kapal Phinisi Rp 4.700.000.
“Para wisatawan akan disambut oleh tim profesional kami sejak dari bandara hingga diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo. Wisatawan akan dikenalkan bersama kapten kapal, nahkoda dan chef.
Selama di Kapal banyak sekali kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk mengunjungi Pulau Kelor yang mempunyai keindahan untuk snorkeling, naik bukit ataupun hanya menikmati keindahan pantai dan mangrovenya.
Ke Pulau Rinca, untuk melihat habitat spesies Komodo dengan ditemani oleh Ranger (Tour Guide spesialist Komodo).
Ke pulau Kalong untuk menantikan kedatangan Kelelawar dan Sunset. Ke pulau padar, long beach dan hunting sunset dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya,” jelas Nur Hayat lagi.
Adapun fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah transportasi Penjemputan Airport – Hotel – Pelabuhan PP, Kapal Live on Board selama 3Hari 2Malam, Hotel 2 Hari 1Malam Setara
3, pelayanan Kapten kapal, Nahkoda, Awak kapal dan Chef, Akomodasi penginapan diatas kapal, Cabin AC, makanan selama perjalanan di Kapal 7 x sesuai program dengan menu bervariasi dan bisa sesuai permintaan, Kopi dan Teh unlimited, Perlengkapan Snorkeling, Air Mineral selama tour, P3K dan tentunya dokumentasi (Darat DSLR/Mirrorless, Underwater dan Drone).(rls/idr)