”Kalau Pilkada Luwu Digelar 2022, Saya Sudah Siap”

657
H Harbi Syam

* H Harbi Syam Siapkan Sosialisasi Jilid 2 Awal Tahun 2021

PALOPO — Salah satu nama yang disebut-sebut bakal meramaikan pilkada Luwu adalah H Harbi Syam, SH. Namanya masuk dalam daftar figur potensial untuk menakhodai Kabupaten Luwu ke depan. Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Papua Barat (bukan anggota DPRD Kab.Sorong, red) dua periode jadi modal untuk menjadikan Kabupaten Luwu ‘Mabbarakka’.
Mabarakka singkatan Makmur, Berbudaya berlandas Agama. ”Kalaupun Pilkada Luwu digelar tahun 2022, saya sudah siap,” tandas H Harbi Syam, kepada Palopo Pos sekaligus meluruskan berita sebelumnya mengenai jabatan sebagai wakil rakyat, Kamis 19 November 2020.
Ia sudah dua periode menjadi anggota DPRD Provinsi Papua Barat. Sebagai ketua fraksi Gerindra dan wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Papua Barat.
Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pilkada Luwu, ia sendiri sudah menggelar pertemuan dengan masyarakat Luwu yang tersebar di sekitar 305 titik. ”Saya hadiri secara langsung bersama dengan tim relawan kami. Tim relawan kami tetap jalan tiap hari bersoasialisasi,” ucapnya dari balik selulernya ke Palopo Pos.
Selama sudah kurang lebih sebulan ini, lanjutnya, ia kembali berada di Provinsi Papua Barat melaksanakan tugas kedewanan. ”Tapi insya Allah sosialisasi Jilid 2 akan kami lebih kencangkan di awal tahun 2021 nanti,” ucapnya.
Lanjut dia, insya Allah segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam kaitannya dengan rencana keikutsertaan dalam mencalonkan diri menjadi Bupati Luwu sudah sangat siap. ”Semoga dengan ikhtiar yang maksimal dan selalu diiringi do’a kepada yang mahakuasa, dapat memudahkan jalan kita untuk merai sukses!. Amin,” tandasnya.(ary)