Duh, Melawat ke Villareal, Sejumlah Pemain Kunci Madrid Absen

16
Pemain Real Madrid Karim Benzema dikabarkan tidak akan turun melawan Villareal karena cedera.

PALOPOPOS.CO.ID,- Tim papan atas Liga Spanyol, Real Madrid tidak bisa berbuat banyak saat melawat ke kandang Villareal. Ini diakibatkan, sejumlah pemain kunci mereka dipastikan absen. Badai cedera dialami tim ini.

Dalam daftar skuad yang dirilis Zinedine Zidane, di lini depan, Real Madrid dipastikan tanpa bomber andalannya, Karim Benzema yang mengalami cedera otot. Padahal Benzema adalah pendetak dua gol Madrid ke gawang Villarreal pada pertamuan terakhir kedua tim musim lalu.

Los Blancos saat ini memang mengalami krisis striker. Selain Benzema, Luka Jovic juga tidak bisa dimainkan karena terpapar virus corona.

Praktis hanya Mariano Diaz, bomber utama yang tersedia.

Kecuali jika Zidane tidak menggunakan penyerang utama atau hanya memainkan false nine, komposisi lini depan Madrid mungkin akan lebih menjanjikan.

Eden Hazard, VInicius Jr dan Rodrygo bisa dimainkan sebagai trio penyerang. Alternatif lainnya adalah Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Real Madrid juga tidak akan diperkuat gelandang bertahan andalannya, Casemiro. Dari daftar pemain tengah yang tersedia, tidak ada yang memiliki naluri bertahan.

Mungkin Toni Kroos dan Luka Modric akan mendapat instruksi khusus pada laga kontra Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam ini WIB.

Sementara di lini belakang, sang kapten, Sergio Ramos juga bakal absen karena cedera. Tidak banyak pilihan bagi Zidane untuk pos bek tengah. Hanya Raphael Varane dan Nacho.

Real Madrid saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan 16 poin, tertinggal dua angka dari Villarreal yang menempati posisi kedua.

El Real wajib memenangkan pertandingan di markas Villarreal demi menjaga persaingan dengan pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad.

Berikut skuad Real Madrid untuk hadapi Villarreal:

Kiper: Courtois, Lunin, Altube.

Bek: Carvajal, Nacho, R. Varane, Marcelo, F. Mendy, Chust.

Gelandang: Kroos, Modrić, Ødegaard, Isco, Aranda.

Striker: Hazard, Asensio, Lucas V., Vinicius Jr., Mariano, Rodrygo. (pojok satu/pp)