Atta Halilintar Nikahi Aurel Tahun Depan

17
Atta Halilintar

PALOPOPOS.CO.ID,— YouTuber Atta Halilintar genap berusia 26 tahun pada 20 November 2020. Atta merayakan hari ulang tahunnya bersama calon istri, Aurel Hermansyah, dan beberapa teman, sebagaimana terlihat di akun media sosial.

Berbeda dari ulang tahun sebelumnya, kali ini Atta tidak bisa merayakan ulang tahun bersama orang tuanya. Kedua orang tua Atta tengah berada di negeri Jiran Malaysia sejak beberapa bulan lalu.

Ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Atta Halilintar mengunkapkan bahwa dirinya mendapat kado spesial dari Aurel. Atta mendapat kado berupa gelang dengan harga fantastis.

“Ini dapat gelang mahal ya. Alhamdulillah namanya orang sayang pasti memberikan yang terbaik lah,” kata Atta Halilintar.

Pemilik 26 juta subscriber di YouTube itu mengatakan, ibunda Aurel, Ashanty juga akan memberikan kado spesial untuknya.

Namun, kado dari Ashanty belum ia terima. Atta berharap kado dari Ashanty juga bagus dan bernilai fantastis.

“Nggak nagih sih tapi kata Aurel bunda sudah nitipin kado katanya. Semoga hadiahnya bagus ya,” katanya.

Momen pertambahan usia membuat Atta merasa semakin dewasa. Sembari berseloroh, dia mengaku sudah merasa tua. Atta juga berharap selalu bahagia dan diberi kesehatan.

Harapan lainnya, Atta ingin bisa menikah dengan Aurel pada tahun depan. “Semoga tahun depan bisa menikah, tidak ada penundaan lagi dan tahun depan menjadi tahun bahagia untukku. Pokoknya gas tahun depan!” kata Atta Halilintar. (jp/pp)