Transaksi Sabu, 2 Warga Tomoni Diciduk

65
Dua warga Kecamatan Tomoni, Luwu Timur ini, ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu.

MALILI — Satres Narkoba Polres Luwu Timur, kembali menangkap dua orang terduga pengedar narkotika jenis sabu di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Senin 19 Oktober 2020. Keduanya ditangkap saat melakukan transaksi sabu sekitar pukul. 20.00 wita.

Adalah Apriaman Alias Pipik (33), warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, dan Usman Alias Emmang (42), warga Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur.
Informasi menyebutkan Usman Alias Emmang residivis yang belum lama ini bebas setelah menjalani hukumannya di Lapas Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara.

“Penangkapan berlangsung berdasarkan laporan dari masyarakat, saat ditangkap anggota menemukan barang bukti berupa saset diduga sabu beserta alat hisap dari tangan pelaku,” kata Kasat Narkoba Polres Luwu Timur AKP Joddi, Selasa 20 Oktober 2020 kemarin.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan1 1 saset plastik berisikan butiran bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,56 gram, 1 buah bong yaitu alat yang digunakan untuk mengisap sabu, dan 3 saset bekas digunakan menyimpan sabu.

“Saat ini barang bukti dan kedua pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Satres Narkoba Polres Luwu Timur, guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tandas Juddi. (krm/him)