Kaosta akan Buka Cabang di Palopo

204
Owner Kaosta Syamsul Rijal Madani, SE ketiga dari kiri didampingi Direktur Palopo Pos Husain Rasyid

PALOPO— Manajemen PT Kaosta Sukses Mulia terus mengepakkan sayap bisnisnya.

Bisnis konveksi dan sablon ini, akan membuka cabang di Kota Palopo. Rencana akan launching, Jumat, 30 Oktober 2020. Sebelumnya, telah membuka cabang di Kota Makassar.

Kaosta yang berkantor pusat di Parepare ini, area pemasaran nantinya di Palopo mencakup Luwu Raya dan Toraja. Malah, bisa menyasar sampai Morowali dan Kolaka dan Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Owner Kaosta Syamsul Rijal Madani, SE, saat bertandang ke Redaksi Palopo Pos, Sabtu, 24 Oktober 2020 mengatakan, Kota Palopo sangat strategis untuk mengembangkan bisnisnya.

Kaosta akan Buka Cabang di Palopo

Ia melihat, Kota Palopo yang merupakan Kota Jasa, tentunya berbagai kegiatan atau event digelar. Makanya, dirinya sangat optimistis.

Syamsul Rijal Madani, SE yang juga mantan ketua Komunitas Tangan Diatas (TDA) Sulsel ini mengatakan, bisnisnya ini tidak hanya semata-mata mengejar profid. Tapi, lebih dari itu untuk membantu sesama. Makanya, menurutnya, harga yang ditawarkan ke konsumen tidaklah terlalu mahal. ”Harganya bersaing dan kualitas dijamin,” bebernya.

Ditambahkan, bahannya dibawa langsung dari Bandung Jawa Barat. Jadi, tidak diragukan lagi kualitasnya. ”Yang jelas, kami menjamin. Harga juga bersaing,” bebernya.

Kaosta sendiri berdiri sejak Januari 2009. Kantor pusatnya Parepare Jalan M Kurdi Nomor 23. Sementara kantor cabang di Makassar, Jalan Tamalate. ”Semoga Kaosta di Palopo diterima dengan baik oleh masyarakat Luwu Raya dan Toraja,” harapnya.

Di Palopo sendiri, kantor cabangnya di Jalan Andi Djemma, samping kantor Palopo Pos.

Saat bertandang ke Redaksi Palopo Pos, Owner Kaosta Syamsul Rijal Madani, SE, ditemani beberapa pengusaha milineal Parepare dan Palopo yang juga pengurus TDA di antaranya Saiful Haq Usman (Sawerigading Laundry), Dendi Haryono owner Segelas Kopi, Erik (Durian Baper), dan Alfian Abdullah owner Repeat Food Parepare. Mereka diterima Direktur Palopo Pos, Husain Rasyid dan Wakil Direktur Aryanto Tanding. (uce)