Bidik Pemilih Milenial, Theo-Zadrak Tunjuk Jubir

98
THEOFILUS Allorerung bersama ketiga juru bicara milenial Masing-masing, Owens Lingga, Natania Orvala, dan Lovielyn Dasa.

TATOR— Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung – dr Zadrak Tombeg, menunjuk tiga jubir dari kalangan milenial untuk mengkampanyekan pasangan tersebut di kalangan milenial.

Ketiga jubir pilihan Thezha dikenal berprestasi. Diantaranya Natania Orvala, Gadis cantik kelahiran 2 Oktober 2002 ini tercatat pernah menjadi peserta pertemuan Forum Anak Nasional 2019 yang dilaksanakan di Makassar. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi wakil Sulsel pada Festival Inovasi dan Kreativitas Forum Anak Nasional yang dilaksanakan di Bogor, pada tahun 2018 lalu.

Kemudian, Owens Lingga Mahasiswa Fakultas Teknik Industri Universitas Surabaya ini pernah menjabat Wakil Ketua Forum Anak Sulsel 2016/2017, Ketua Forum anak Toraja 2015/2016, serta Duta Anak Sulsel 2015. Ia juga adalah pencipta jinggle Forum Anak Nasional 2017, 2018, dan 2019.

Serta Lovielyn Dasa yang merupakan kelahiran Malaysia, 9 Maret 1999 ini merupakan anggota GMKI. Ia menempuh pendidikan terakhirnya di Universitas Kristen Indonesia Toraja.

Keputusan ketiag milenial ini untuk bergabung di barisan Theo-Zadrak lantaran program-program pasangan ini memberikan ruang bagi kalangan milenial untuk berkarya dan berekspresi. Dan untuk pertama kalinya di Tana Toraja, dalam proses demokrasinya melibatkan anak muda pada garda terdepan untuk mengambil peran strategis.

“Untuk pertama kalinya kalangan milenial diberi peranan penting dalam sebuah proses demokrasi. Ini menunjukkan bahwa Pak Theo dan Pak Zadrak memiliki kepedulian akan masa depan dan regenerasi kepemimpinan,” kata Owen

Ia berharap, dengan bergabungnya di barisan Theo – Zadrak, bisa ikut menggalang suara dari kalangan milenial. Apalagi, jumlah pemilih dari kalangan milenial cukup besar. (rp1/ald)