Arsyad akan Siapkan Modal untuk Pedagang Kecil

95
Calon Bupati Lutra, Arsyad Kasmar blusukan ke Pasar Spontan, Sukamaju Selatan, Kamis 22 Oktober 2020. JUNAID/PALOPO POS

* Disampaikan Saat Blusukan ke Pasar Tradisional Spontan

SUKAMAJU — Calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar melakukan blusukan hingga kepasar-pasar di Luwu Utara.

Seperti yang terlihat, Kamis 22 Oktober 2020, kemarin, Arsyad yang dikenal dengan tagline AKAS menyambangi warga di pasar tradisional Spontan, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan.

Dalam kunjungannya ke pasar, Arsyad didampingi sejumlah timnya dan disambut hangat oleh pada pedagang dan pembeli.

Terlihat warga menyambut Arsyad dengan salam tiga jari yang menandakan nomor urut sang calon bupati penanntang dua petahana ini.

Arsyad di sela-sela kunjungan mengatakan bahwa kampanyenya dilakukan sifatnya sederhana saja tapi merakyat. “Kami berkeliling sambil olahraga jalan kaki (jogging) sambil menyambagi saudara kita di Pasar Spontan,” ucapnya dengan nada semangat.

Dikatakan Arsyad, kalau pasar tradisional adalah penggerak ekonomi kerakyatan.

Kenapa kita ke pasar? Ungkap Ketua Partai Gerindra ini, bahwa sesuai dengan program AKAS menggerakkan ekonomi kerakyatan. Dimana, ekonomi kerakyatan itu rilnya ada di pasar tradisional.

“Karena itu jika nanti kita diberikan amanah kita akan lindungi pedangan usaha kecil menegah, serta memberikan kemudahan modal,” janjinya.
Dalam blusukannya di pasar tradisional, Arsyad berdialog dengan pedagang sambil menyapa dan membeli sejumlah hasil bumi warga yang dijual di sana. (jun/idr)