Oknum Honorer PNP Pukul Tukang Ojek

1018

PALOPO — Sekitar pukul 12.30 Wita bertempat di Kawasan Ahmad Dahlan Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara telah terjadi kasus penganiayaan terhadap tukang ojek yang dilakukan oleh oknum pegawai Pusat Niaga Palopo (PNP), Rabu, 26 Agustus 2020.

Korban penganiayaan Randy Zanjai (26) warga Muh Razak Kelurahan Pajalesang, sementara terduga pelaku, Poreo warga Kampung Sendeng Kelurahan Amassangan Kecamatan Wara.

Berdasarkan keterangan korban, diketahui kronologis kejadian yaitu pada saat korban sedang makan kue di TKP, kemudian datang pelaku menegur korban agar membuang sampah kue yang dimakannya.
“Buang itu sampahmu, kata dia. Lalu saya jawab sebentar saya bersihkan,” sebut Zanjay kemarin.

Setelah beberapa saat kemudian, Zanjai mendapatkan penumpang dan langsung pergi, tak disangka Poreo menghampiri dan langsung memukul pipi Zanjay menggunakan tangan kosong. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak pada pipi kanan.

Kabag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistyo membenarkan kejadian tersebut dan karena kejadian tersebut korban merasa keberatan, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Palopo guna dilakukan proses hukum terhadap pelaku.

”Iya laporan korban ke SPKT itu sudah sampai ke saya dan untuk proses lebih lanjut kita tunggu dulu perkembangannya,” tandas Edi. (cr1/rhm)