Caleg PPP Dapil Luwu Raya Perkuat Basis

334

WALMAS — Bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Luwu Raya, tidak menjadi pekerjaan berat bagi Calon Legislatif (Caleg) yang satu ini.Adalah Hasrul Asis SSos. Putra Walmas, yang menjatuhkan pilihan hatinya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai kendaraan politiknya menuju parlemen.

Ia mengaku, saat ini tinggal memperkuat basis.Berbicara soal bagaimana Luwu Raya utamanya Walmas, ke depan, Hasrul Asis, ternyata sudah punya konsep. Tinggal bagaimana keluarga maupun masyarakat memberikan kepercayaan kepadanya untuk duduk di kursi DPrD Sulsel, sehingga konsep untuk pengembangan Luwu Raya dapat dijalankan dengan baik.

“Insya Allah, semua akan kita kerjakan. Saya sudah tahu betul apa keiinginan masyarakat dan apa yang akan kita lakukan nanti,” beber Hasrul Hasis, Jumat 22 Maret 2019.

Ditemui di salah satu rumah makan di poros Walmas, Desa Batusitanduk, Hasrul Hasis, tampak santai dengan baju kameja dibalut celana jeans, dikepala kopia, menambah suasana makin akrab.

Alumni Sosopol Veteran tersebut, menegaskan, berbicara soal penggalangan dukungan, hingga detik ini sudah mantap.

Seluruh, tim-tim yang ada dibawa masing-masing menjaga kantong-kantong suara yang sudah ada.
“Semoga dengan bantuan serta dukungan dari keluarga dan masyarakat maupun simpatisan, dapat membawa saya duduk di parlemen,” ucap Hasrul Hasis, diamini salah satu timnya. (ded/ary)