BRI Santuni Keluarga Sertu Anumerta Yusdin

453

 

Prajurit Kopassus yang Gugur di Papua

WALMAS — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat melalui BRI Cabang Palopo memberikan santunan kepada keluarga Sertu Anumerta Yusdin di kediaman orang tuanya di Dusun Paraboting, DesaPongko, Kecamatan Walenrang Utara, Selasa 19 Maret 2019,kemarin.
Penyerahan santunan dilakukan Pimpinan Cabang BRI Palopo, Muhammad Naufal Thoriqi disaksikan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M. Imasfy, Kasubdenpom, Kapt CPM Adi Santoso, Kepala Koramil Walmas Kapt Inf Waskito. Adapun besaran santunan yang diberikan sebesar Rp30.108.645.
Pimpinan Cabang BRI Palopo, Muhammad Naufal Thoriqi saat penyerahan mengungkapkan, kalau sebenarnya santunan ini akan diberikan di Markas Besar TNI AD di Jakarta oleh Pimpinan BRI Pusat. Hanya saja, karena terkendala jarak dan waktu yang mepet, maka, tugas tersebut diserahkan kepada BRI cabang terdekat. Dalam hal ini BRI Cabang Palopo.
Dijelaskan Naufal, kalau santunan tersebut merupakan asuransi personal accident dari Bank BRI kepada Sertu Anumerta Yusdin yang telah gugur dalam bertugas di Papua.