Beri Dukungan ke IYL, Komunitas Nelayan ke Rumah Kita

523

Makassar-Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo, “Rumah Kita” terus didatangi berbagai komunitas. Kamis (13/07/17) malam misalnya, puluhan komunitas nelayan Makassar bertandang memberi dukungan.

Para perwakilan nelayan dari berbagai kelurahan di Makassar ini, menyatakan dukungan siap berada dibarisan pemenangan IYL melalui relawan Abdi Merah Putih (AMP).

“Kita berterimakasih kasih atas komitmen kebersamaan yang dibangun para nelayan yang tergabung di relawan AMP,” kata Ketua AMP Sulsel, Ian Latanro, Jumat (14/07/17).

Ian yang juga kader Partai Golkar menuturkan, sejak AMP terbentuk, berbagai elemen masyarakat menyatakan dukungannya untuk bergabung, guna bersama memenangkan IYL, yang tak lain pembina AMP Sulsel.

Sekadar diketahui, sejak Rumah Kita diresmikan langsung oleh IYL, hampir setiap hari posko pemenangan ini ramai dengan berbagai aktivitas, terutama elemen yang datang memberi dukungan.

Selain itu, para komunitas dari berbagai kelurahan di Makassar juga silih berganti datang mendengar penyampaian program yang bakal dijalankan IYL di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.(rls)